ads

LATEST UPDATES

Selasa, 20 September 2016

Jogja Bay Waterpark,basah-basahan di Jogja



Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan taman wisata air terbaru dan terbesar di Indonesia yang mengusung tema bajak laut dengan memadukan unsur Pulau Jawa dan Eropa.. Bagi Anda yang hoby bermain air, rasanya wajib mengunjungi objek wisata yang satu ini.



Ada 12 wahana air dan tujuh restoran yang yang bisa Anda nikmati di Jogja Bay. Tiga wahana besar yang menjadi andalan yaitu Memo Racer, Volcano Coaster, dan Bekti Adventure. Memo Racer terdiri dari 8 lintasan seluncur, Anda bersama teman dapat saling menguji kecepatan ketika meluncur di wahana Memo Racer yang dijamin seru!



Anda yang mencari kebebasan dan ingin melepas penat dapat mengekspresikannya pada wahana Volcano Coaster yang bermuara di sungai wahana Jogja Bay. Sementara itu, Bekti Adventure akan membawa Anda berkeliling Jogja Bay melewati slider meliuk dan berputar.



Tak hanya tiga wahana besar tersebut yang menjadikan water park di Jogja ini berbeda dibandingkan lainnya. Adanya program penerapan dan pemahaman edukasi bencana tsunami maupun gempa bumi kepada para pengunjung khususnya anak-anak menjadikan Jogja Bay lebih istimewa. Program yang dipadukan dengan sejumlah wahana ini digelar bersama tim Search and Rescue (SAR).

Fasilitas pendukung yang lain pun sangat lengkap, mulai area parkir yang luas, mushola, kamar mandi, toilet, tempat belanja (shooping centre), penyewaan loker/handuk, cafe/resto, gazebo untuk istirahat, layanan foto, dan masih banyak yang lainnya.



Lokasi dan alamat Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark terletak di Kawasan Terpadu Maguwo City (KTMC), Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (sebelah utara stadion Maguwoharjo). Luas Jogja Bay Waterpark terdiri dari area bermain dan pertunjukan seluas 7 Ha dan area parkir mobil, motor, bus dan penghijauan seluas 2.7 Ha.

Jam buka mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB (weekdays) dan 08.00 - 18.00 WIB (weekend). Untuk harga tiket masuk Jogja Bay dibanderol dengan harga Rp.135.000,- untuk orang dewasa dan Rp. 100.000,- untuk anak-anak atau lansia. Harganye memang cukup mahal, namun sesuai dengan keseruan yang akan Anda dapatkan.



 Foto di ambil dari berbagai sumber ☺


Share This :

Posting Komentar

 

Top