ads

LATEST UPDATES

Sabtu, 17 September 2016

Kafe Nge-HITS Di Jogja


Kota dengan beribu kebudayaan serta wisata ini tak hanya tentang wisata alam ataupun kuliner.Tempat tongkrongan 'hits' atau yang sedang populer di kalangan anak muda Jogja juga gak kalah banyak  serta ramai di kota gudeg ini.Tempat kongkow-kongkow nya 'anak muda' disini juga sangat kreatif dengan menerapkan unsur budaya lokal maupun mancanegara.Nahh kali ini saya akan merekomedasikan beberapa tempat tongkrongan (kafe) yang sedang hits di Jogja

1.Roaster and Bear







Roaster and Bear berlokasi di Jalan P. Mangkubumi Nomor 52, Jetis, Jogja. Roaster and Bear termasuk dalam jajaran kafe yang terbilang baru di Jogja. Penataan interior kafe ini sangat detail dengan perpaduan antara ornamen kayu, besi dan kaca yang cantik, memberikan kesan vintage klasik nan elegan.

Kafe ini sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama teman, nongkrong, dan tempat cantik untuk selfie. Ada banyak varian jenis kopi dan latte di sini. Dengan tempat sebagus ini, harga makanan dan minuman di sini terbilang murah, berkisar antara 12.000 sampai 55.000 Rupiah.

2.Tempo Gelato







Tempo Gelato adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Prawirotaman 43, Jogja. Café ini merupakan tempat nongkrong yang sedang hits di Jogja. Dengan arsitektur bergaya industrian dan rustic, kafe ini banyak menarik minat para kawula muda. Jika biasanya di daerah Prawirotaman sebagain besar gerai menjajakan makanan berat, berbeda dengan Tempo Gelato. Di kafe ini hanya menyediakan gelato dan beberapa varian kopi.

Gelato merupakan ice cream tradisional khas Itali. Beberapa varian rasa gelato yang bisa Anda coba antara lain coklat, vanila, stroberi, red dragon, nutella, green tea, mango, caramel, guava, dan lain-lain. Harga ice cream gelato di sini mulai dari 20.000 hingga 25.000 Rupiah. Karena interiornya yang eye catching, kafe ini digemari untuk lokasi berfoto.

3.Secret Garden






Secret Garden ini bukan taman lho guys, melainkan cafe and restaurant yang memiliki konsep taman. Secret Garden juga menjadi salah satu tempat yang cukup banyak di share para pengguna Instagram.

4.Epic Cafe






Epic Cafe saat ini juga merupakan salah satu tempat nongkrong di Jogja dan sekitarnya yang sedang hits di kalangan kawula muda. Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 29, Sleman, kafe ini terbilang mewah dengan desain kafe berupa industrial warehouse New York. Selain berfungsi sebagai kafe, di sini ternyata juga menjual berbagai benda interior yang unik yang membuat Epic Cafe terlihat semakin mewah dan menawan.

Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman atau keluarga karena lahannya sangat luas. Menu yang disajikan juga beragam dengan rasa yang lezat. Harga makanan ataupun minuman di sini berkisar antara 17.000 sampai 35.000 Rupiah.

5.Blanco Coffe n Book









Blanco Coffee & Book mulanya terkenal di kalangan anak muda, terutama wanita karena pemiliknya berwajah tampan. Akan tetapi hingga saat ini Blanco Coffee & Book makin ramai karena sangat cozy untuk nongkrong. Kafe ini juga menjadi salah satu tempat favorit untuk bekerja karena memiliki space meja yang luas.
Share This :

Posting Komentar

 

Top